Film Korea Master Subtitle Indonesia

Film Korea Master Subtitle IndonesiaDownload film Korea "Master" Sub-Indo. Download film Korea "Master" Bahasa Indonesia. Download film Korea terbaru "Master" subtitle Bahasa Indonesia. Master adalah film Korea yang rilis tahun 2016, disutradarai oleh Cho Ui-Seok dan dibintangi oleh Lee Byung-hun, Gang Dong-won, Kim Woo-bin.
Download Film Korea Master Subtitle Indonesia di BukanKshow
(Download Film Korea Master Subtitle Indonesia di BukanKshow)

Sinopsis Film Korea "Master":

Film Korea 2016 berjudul "Master" ini berkisah tentang sebuah tim investigasi kejahatan yang terlibat untuk menyelesaikan kasus kejahatan dalam perusahaan Won Network. Kim Jae-Myung diperankan oleh kang Dong-Won merupakan pemimpin tim tersebut. Dirinya sangat cerdas dan juga memiliki karismatik serta berani dalam memimpin tim investigasi kejahatan intelektual. Presiden Jin diperankan oleh Lee Byung-Hun merupakan seorang presiden dari perusahaan Won Network, sedangkan Park Jang-Goon diperankan oleh Kim Woo-Bin merupakan kepala bagian Won Network dan dia merupakan otak di balik Won Network.

Film Master ini secara garis besar mengangkat kisah penipuan kelas kakap dengan jaminan dana mencapai 6 triliun won. Direktur Jin (diperankan oleh Lee Byung Hun) yang menjadi otak dibalik semua kejahatan dalam film ini juga menyeret para pejabat negara. Dibantu Park Jang Goon (diperankan oleh Kim Woo Bin), sebagai peretas handal awalnya membantu Direktur Jin agar mampu mengendalikan semua sisitem transaksi keluar masuk uang dari perusahaan plasu, 'One Network'. Tidak tahan melihat aksi penipuan 'One Network', Kim Jae Myung (diperankan oleh Kang Dong Won) seorang detektif , bersama anak buahnya Shin Gemma (diperankan oleh Uhm Ji Won) tidak tahan ingin segera meringkus para pendiri 'One Network'.

Info  Film Korea "Master:

Film Korea terbaru yang didistribusi oleh CJ Entertaiment ini, sebelum dirilis saja sudah sukses terjual di 31 negara di American Film Market pada 2-9 November 2016. Keberhasilan film berdurasi 144 menit ini langsung diikuti saat perilisan di hari pertama, karena langsung duduk di urutan pertama Box Office Korea. Bahkan hanya dalam waktu 3 hari saja, Master telah menjual lebih dari 3 juta tiket dan dua hari setelahnya naik hampir dua kali lipat.

Movie Korea ini menyajikan penampilan Lee Byung Hun bersama pengalamannya selama 26 tahun, yang mampu membangun karakter Direktur Jin yang cerdik, berkarisma, agresif dan keji. Film Master juga menjadikan Kang Dong Won sebagi seorang detektif yang penuh obsesi untuk pertama kalinya, meski begitu dalam kisahnya ia tetap sedikit ceroboh. Lain halnya dengan Kim Woo Bin, menjadi seorang haker 'galau', karakter Kim Ja Myung terus menerus diburu oleh kedua pihak hingga ia benar-benar harus memilih salah satu diantara protagonis dan antagonis.

Film Master menjadi film action Korea pertama yang syuting di beberapa sudut kota Manila. Seperti Tondo Manila, Katerdal Manila, jembatan terbesar di Manila yang disebut, Jembatan Jones serta beberapa tempat yang menjadi trandmark. Sayangnya masih ada beberapa pengambilan gambar yang terbilang kurang pas, terlebih lagi ketika penggambaran long shoot atau atmosfer kota. Namun hal ini tetap tidak mengganggu cerita.

Di Korea Movie satu ini, Kang Dong Won sendiri sempat mengaku jika selama syuting ia mengalami kecelakaan hingga mengalami pendarahan di lehernya. Tetapi darah tersebut justru menjadikan efek luka saat misi penangkapan di Manila lebih terlihat nyata.

Detail K-Movie "Master":
Judul K-Movie Ini : Master
Revised romanization: Master
Hangul: 마스터
Sutradara : Cho Ui-Seok
Penulis Naskah : Cho Ui-Seok
Negara Asal Film: Korea
Di tayangkan pada : 21 Desember 2016
Distributor: CJ Entertainment
Bahasa: Bahasa Korea
Subtitle: Indonesia / Inggris
Kategori: Film Korea
Genre: Film Korea 2016, Crime, Action, 
Daftar Pemain Film Master:
Lee Byung-Hun berperan sbg President Jin
Gang Dong-Won berperan sbg Kim Jae-Myung
Kim Woo-Bin berperan sbg Park Jang-Goon
Uhm Ji-Won berperan sbg Shin Gemma
Oh Dal-Su berperan sbg Hwang Myung-Joon
Jin Kyung berperan sbg Kim Eom-Ma

Link Download Film Korea "Master":

720p : Download Film Korea Master 720p
Download Subtitle Film Korea "Master":
loading...

Download Episode Lainnya :

Previous
Next Post »