Film Korea: My Annoying Brother Sub Indo

Film Korea: My Annoying Brother Sub IndoDownload film Korea "My Annoying Brother" Sub-Indo. Download film Korea "My Annoying Brother" Bahasa Indonesia. Download film Korea terbaru "My Annoying Brother" subtitle Bahasa Indonesia. My Annoying Brother adalah film Korea yang rilis di akhir tahun 2016, disutradarai oleh Kwon Soo-Kyung dan dibintangi oleh Jo Jung-suk, Jeon Ha-neul, Do Kyung-soo, Jung Ji-hoon, dan Park Shin-hye
Download Film My Annoying Brother Sub Indo
(Download Film My Annoying Brother Sub Indo)

Sinopsis Film Korea "My Annoying Brother":

Film Korea 2016 berjudul "My Annoying Brother" ini berkisah tentang Atlet Judo Nasional bernama Doo-young (diperankan oleh Do Kyung-soo) mengalami kerusakan saraf optik yang membuatnya harus kehilangan penglihatannya secara permanen. Kakaknya yang bernama Doo-shik (diperankan oleh Jo Jung-suk) yang selama ini terasing dari Doo-young memanfaatkan moment itu untuk bisa bebas dari penjara. Mengetahui kakaknya yang hendak bebas dari penjara membuat Doo-young yang selama ini mengurus sendiri hidupnya karena telah kehilangan orang tuanya yang disebabkan kecelakaan saat ia remaja justru bertambah stres. Dia hampir tidak bisa menyesuaikan diri dengan kenyataan bahwa ia sekarang buta selama sisa hidupnya, ditambah lagi sekarang dia harus berurusan dengan kakaknya yang merupakan seorang penipu. Meskipun ia agak ragu pada awalnya, perlahan Doo-young bisa menerima kakaknya, yang secara bertahap mengambil alih tanggung jawab dan membantu dia menyesuaikan diri dengan kebutaannya. Sayangnya di saat hubungan mereka mulai membaik, Doo-shik akhirnya baru mengetahui bahwa ia mengidap kanker terminal stadium akhir. Sehingga membuatnya hanya memiliki waktu yang singkat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada adiknya serta membantunya untuk memenangkan medali emas di Rio Paralympics demi mengamankan masa depannya.
Film Korea: My Annoying Brother Sub Indo
Film Korea: My Annoying Brother Sub Indo
Film My Annoying Brother dibintangi oleh Cho Jung Seok, Do Kyung Soo (DO EXO) dan Park Shin Hye, film ini di distributori oleh CJ Entertainment dan rilis di Korea sendiri pada 24 November 2016.
Download Film Korea: My Annoying Brother Sub Indo
Download Film Korea: My Annoying Brother Sub Indo
Film Korea drama Hyung (My Annoying Brother) ini mengusung tema drama keluarga yang menceritakan hubungan antara seorang adik dan kakak yang terpisah lama, kemudian mereka bertemu kembali dalam situasi yang berbeda.
Download Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indo
Download Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indo
Di film Korea terbaru tahun ini nih, Doo Sik (diperankan Cho Jung Seok) dipenjara dalam waktu yang cukup lama untuk sebuah kasus penipuan, sementara adiknya Doo Young (Do Kyung Soo) merupakan seorang atlit judo berbakat, namun suatu insiden saat pertanding kompetisi judo membuatnya mengalami cedera tulang belakang sehingga syaraf penglihatannya terganggu menjadikannya harus kehilangan penglihatan. Atas kejadian tersebut akhirnya Doo Sik memanfaatkan semua itu agak bebas dari penjara, akhirnya Doo Sik mendapatkan kebebasannya dari penjara dengan syarat bahwa ia harus mengurus dan menjaga Doo Young selama 1 tahun.
Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indo
Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indo
Doo Young tinggal sendirian di rumah keluarganya, kedua orang tuanya meninggal, Doo Young sejak kecil telah berkarir sebagai atlet judo namun kecelakaan dalam pertandingan membuat Doo Young merasa terpuruk, menjadi pribadi yang introvert, mantan pelatih judo nya Soo Hyun (Park Shin Hye) adalah satu-satunya yang masih kontak dengan Doo Young, namun kini Doo Young semakin tertekan karena ia yang terbiasa hidup sendiri harus berbagi segala kebutuhan hidup dengan Doo Sik. Hingga satu hari, keduanya menjadi dekat dan memutuskan untuk saling mengisi satu sama lain, mereka saling menyayangi dan mensuport.
Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indonesia
Film Korea: My Annoying Brother Subtitle Indonesia
Di film drama Korea yang satu ini, ita akan merasa taste-nya komedi banget, bahkan tak nanggung bikin kita tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan kedua adik kakak ini, saling membenci namun sebenarnya mereka saling membutuhkan, namun ketika filmnya terus berjalan semua berubah menjadi penuh drama.

Lewat film terbaru Korea ini DO kembali membuktikan kualitas aktingnya, secara cerita sebenarnya gak terlalu istimewa, boleh dibilang klise dan mudah di tebak, namun korea selalu unggul di dramatisasi yang bikin nyesek, lumayan tearjerking bikin mata lembab berair, sisipan komedi di beberapa part lumayan bikin ngakak, chemistry Cho Jung Seok dan DO sangat bagus, touching meski gak memorable, overall menghibur dan yang suka film nangis-nangisan terutama fans DO dan Cho Jung Seok harus coba.

Penasaran dengan kisah kedua adik kakak ini? kalian harus coba nonton film drama komedi Korea ini sendiri!!!

Info Film Korea "My Annoying Brother":

Movie Korea berjudul Hyeong alias Hyung alias My Annoying Brother ini dirilis untuk publik Korea Selatan oleh CJ Entertainment pada 23 November 2016. My Annoying Brother merupakan film Korea bergenre drama, keluarga, dan komedi yang disutradarai oleh Kwon Soo Kyung (Barefoot Kibong) dan ditulis oleh Yoo Young A penulis spesialis dramatisasi untuk film-film tearjerker seperti A Long Visit, Wedding Dress, Always, Miracle in Cell No.7, My Paparotti, The Royal Tailor dan sederet film tearjerker lainnya yang aku yakin kalian juga pernah nangis-nangis saat nonton film tersebut.

Film Korea My Annoying Brother ini menjadi film terlaris diantara film-film yang dirilis pada pekan yang sama, dan telah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton pada empat hari pertama rilis. Proses produksi film ini dimulai pada 19 Oktober 2015 dengan mengambil lokasi di Songpa, Seoul, Korea Selatan dan berakhir pada 31 Desember 2015

Detail K-Movie "My Annoying Brother":
Type: Movie (Film)
Title (English): My Annoying Brother
Literal Title: Brother
Hangul: 형
Romanisasi: Hyeong / Hyung
Sutradara: Kwon Soo-Kyung
Penulis Naskah: Yoo Young-A
Produser:Lee Yong-nam, Choi Nak-kwon
Distributor: CJ Entertainment
Musik: Park Inyoung, Kim Tae Sung
Sinematografi: Ki Se-hoon
Penyunting: Shin Min-kyung
Perusahaan Produksi: Good Choice Cut Pictures
Tanggal rilis: 24 November 2016
Durasi 110 Menit
Negara Asal Film: Korea Selatan
Bahasa: Korea
Subtitle: Bahasa Indonesia / English
Kategori: Film Korea
Genre: Film Korea 2016, Drama, Comedy, Family, Brothers, Blindness, 
Daftar Pemain Film My Annoying Brother:
Jo Jung-suk sebagai Doo-shik
Jeon Ha-neul sebagai Doo-shik muda
Do Kyung-soo sebagai Doo-young
Jung Ji-hoon sebagai Doo-young muda
Park Shin-hye sebagai Lee Soo-hyun
Kim Kang-hyun sebagai Dae-chang
Ji Dae-han sebagai Director of the National athletes
Lim Chul-hyung sebagai Jong Neon-nam
Lee Do-yeon sebagai a girl in the club with Doo-young
Kim Jin-hee sebagai a girl in the club with Doo-shik
Son San sebagai Parole auditor
Shim Hoon-gi sebagai Parole auditor
Jung Jae-jin Owner of Super
Moon Ji-hyun sebagai a Bank staff
Kang Doo sebagai Foreign car dealer
Goo Hye-ryung sebagai Staff of Department of rehabilitation
Lee Sang-hoon sebagai Staff of Department of rehabilitation
Jung Yoo-jin sebagai Young Lover
Park Jae-han sebagai Police
Son Mi-hee sebagai Hallway nurse
Jung Dong-kyu sebagai Doctor
Lee Myung-ha sebagai Woman in the hospital
Chun Seok-hyun sebagai A hospital employee
Jeon Ki-young sebagai Narrator
Choi Min-ho sebagai Narrator
Bae Sung-jae sebagai Judo caster
Kwon Ji-hoon sebagai Japanese player
Mama Daleev Par sebagai Turkish player
Jo Won-hee sebagai Doo-shik's father
Lee Yeon-soo sebagai Doo-shik's mother
Noh Yeong-hee sebagai A lady in the neighborhood
Hong Myung-gi sebagai Designated driver
Kwon Beom-taek sebagai Guard
Lee Han-ni sebagai suara dokter

Link Download Film Korea "My Annoying Brother":

720p : Download Film Korea My Annoying Brother 720p
Download Subtitle Film Korea "My Annoying Brother":
loading...

Download Episode Lainnya :

Previous
Next Post »