Film Korea: The Villainess Subtitle Indonesia

Film Korea: The Villainess Subtitle Indonesia - Download film Korea "The Villainess" Sub-Indo. Download film Korea "The Villainess" Bahasa Indonesia. Download film Korea terbaru "The Villainess" subtitle Bahasa Indonesia. The Villainess adalah film Korea yang rilis tahun 2017, disutradarai oleh Jung Byung-gil dan dibintangi oleh Kim Ok-Vin, Shin Ha-Kyun, Sung Joon, Kim Seo-Hyung dan sederet bintang Korea lainnya.
Film Korea The Villainess Subtitle Indonesia_www.bukankshow.blogspot.com
(Film Korea The Villainess Subtitle Indonesia_www.bukankshow.blogspot.com)

Sinopsis Film Korea "The Villainess":

Film Korea 2017 berjudul "The Villainess" ini berkisah tentang Sook-Hee (Kim Ok-Vin) yang berprofesi sebagai pembunuh. Dia dibesarkan dan dilatih di Yanbian, China. Dia menyembunyikan identitas aslinya sebagai pembunuh dan datang ke Korea Selatan. Dia bermimpi memiliki jenis kehidupan yang berbeda, tapi dia terlibat dengan dua pria. Joong-Sang (Shin Ha-Kyun) adalah pria misterius yang melatih pembunuh dan Hyun-Soo (Sung Joon) menonton Sook-Hee.

Film The Villainess ini berdurasi sekitar 123 menit. Sejak ayahnya terbunuh di depan matanya saat masih kecil, Sook-hee (diperankan Kim OK Vin) kemudian dibesarkan oleh kelompok gangster untuk menjadi petarung yang terampil dan pembunuh yang kejam. Dia kemudian jatuh cinta dan menikahi bos gangster tersebut Hyun Soo (Shin Ha Gyun), namun naas suaminya terbunuh saat mereka berbulan madu, dia berubah menjadi orang yang sangat marah dan melakukan balas dendam bagi pembunuh suami dan ayahnya.

Opening film tanpa basa basi kita akan disuguhi adegan demi adegan action mengerikan dan penuh darah yang dilakuakan Sook Hee, aksi memukau seorang wanita penuh dendam yang membunuh puluhan ganster hanya dalam sekejap, bagi yang suka slasher ini sangat berhasil, menampilkan keterampilan tarung  yang brutal, Kim Ok Vin berhasil menjelma sebagai sosok pembunuh wanita yang sejatinya nampak kuat dan garang dari luar namun sebenarnya hatinya rapuh dan memiliki banyak luka.

Storylinenya sebenarnya biasa namun Jung Byung Gil berhasil menyiasatinya dengan menyisipkan beberapa plot twist didalamnya, cinematography sangat indah dihiasi dengan adegan demi adegan tarung yang brutal penuh darah namun tetap indah, klimaksnya terasa diseparuh akhir, sebuah tontonan dengan sajian atraksi menegangkan, kelebihan film ini adalah bakalan tetap asik ditonton berkali-kali meski keseluruhan cerita sudah mengetahuinya karena akan tetap terhibur dengan aksi-aksi akrobatik yang menegangkan itu.

Download film Korea sub-indo lainnya: [Film Master]

Info Film Korea "The Villainess":

Film Korea terbaru yang didistribusi oleh Next Entertainment World ini merupakan karya Jung Byung Gil terbaru di tahun 2017 ini, setelah sukses lewat film Confession Of Murder di tahun 2012 dengan meraih beberapa penghargaan di beberapa ajang penghargaan film Korea.

Korean Movie ini tahun ini berhasil masuk official selection di  the 70th Cannes Film Festival untuk "Midnight Screenings", suatu pencapaian yang bagus dan menjadi salah satu deretan prestasi untuk Jung Byung Gil yang dikenal sebagai penulis dan sutradara film yang layak diperhitungkan.

Film The Villainess mendapuk Kim Ok Vin dan Shin Ha Gyun sebagai main cast yang mana mereka pernah sukses bekerjasama dan beradu akting lewat film "Thirst" di tahun 2009 karya director Park Chan Wook dan tentu saja bukan hal yang susah bagi mereka untuk membina chemistry kembali di film The Villainess meski dengan genre yang berbeda yakni action thriller.

Movie Korea satu ini menampilkan Kim Ok-Vin yang benar-benar memiliki keterampilan bela diri seperti hapkido dan taekwondo.

Detail K-Movie "The Villainess":
Judul K-Movie Ini : The Villainess
Revised romanization: Aknyeo
Hangul: 악녀
Sutradara: Jung Byung-Gil
Penulis Naskah: Jung Byung-Gil, Jung Byung-Sik
Negara Asal Film: Korea
Di tayangkan pada : 8 Juni 2017
Distributor: Next Entertainment World
Bahasa: Bahasa Korea
Subtitle: Indonesia / Inggris
Kategori: Film Korea
Genre: Film Korea 2017, Action, 
Daftar Pemain Film The Villainess:
Kim Ok-Vin sbg Sook-hee
Shin Ha-kyun sebagai Joong-sang
Sung Joon sebagai Hyun-soo
Kim Seo-hyung sebagai Kwon-sook
Jung Hae-kyun sebagai Jang-chun
Jo Eun-ji sebagai Kim-sun
Son Min-ji sebagai Min-joo
Min Ye-ji sebagai Young Sook-hee
Lee Seung-joo sebagai Choon-mo
Kim Yeon-woo sebagai Eun-hye

Link Download Film Korea "The Villainess":


Download Subtitle Film Korea "The Villainess":
loading...

Download Episode Lainnya :

Previous
Next Post »